Minggu, 11 November 2018

Lipstik dan kehilangan: para penggemar kecantikan yang berjuang untuk produk dihentikan favorit mereka

Untuk sebagian dari kita, kehilangan lipstik favorit dapat sedikit seperti kehilangan seorang kekasih. Keduanya adalah sesuatu yang kita datang untuk mengandalkan, sering pada setiap hari, untuk mengangkat Roh kita dan kenyamanan dan meyakinkan kita. "Ketika Anda menemukan produk holy grail, dan menemukan satu tahun kemudian bahwa itu telah lenyap dari rak-rak, rasanya seperti karpet telah ditarik dari bawah kaki Anda," kata rias dariAgus Rose, yang bekerja dengan band Haim.

Melirik forum kosmetik MakeUpAlley atau saluran Kecantikan di Mumsnet dan Anda akan menemukan ratusan benang ditujukan untuk dihargai produk seperti Clinique Superlast krim lipstik di mekar telanjang atau manfaat 's berwarna pelembab Anda pemberontak. "tidak ada aku tidak percaya telah dihentikan. Ini adalah produk mutlak fave saya menggunakan begitu aku punya sedikit matahari,"adalah bagaimana Sunmakesmesmile menyesalkan lewat Anda pemberontak, bergema oleh MrsMarcJacobs, dengan:"WTF? Benarkah? Hal ini sangat baik."

Obsesi ini dengan mencoba-dan-teruji favorit sebagian dipicu oleh kenyataan yang menyedihkan bahwa kebanyakan produk kecantikan jatuh sayangnya pendek; ini adalah sebuah industri yang dibangun di atas overpromises dan penayangan berkurang. Kita sudah terbiasa overhyped dan terlalu mahal membeli kosmetik, tabung, semprotan dan botol hanya untuk menemukan bahwa, tidak, ini primer tidak membuat riasan kami 24 jam terakhir di sebuah festival, atau, tidak, spray texturising ini tidak akan memberikan gelombang beachy sempurna dalam air keras Kent sistem. Kebanyakan produk kecantikan adalah buang-buang uang, limbah plastik dan limbah harapan.

Tetapi dimanapun ada konsumen Inggris putus asa, ada pengusaha siap untuk memanfaatkan keinginannya digagalkan. Dan jadi ada proliferasi situs seperti, mana produk saham yang tidak lagi diproduksi, sementara eBay memiliki saluran Kesehatan & kecantikan kuat penuh dengan vendor yang menjajakan "langka", "vintage" dan "sekte" kosmetik dan parfum "untuk serius Kecantikan Kolektor". Seperangkat hadiah Monogram Cologne, sekilas dikeluarkan oleh Ralph Lauren pada tahun 1985, terletak di eBay di £209. Tabung unboxed Anda pemberontak berwarna pelembab (asli RRP £24) dengan harga £79. The Body Shop vanili parfum minyak, yang Dewberry dan putih Musk selimut beraroma hampir setiap sekolah Inggris di akhir 1990-an dan biaya kurang dari Sepuluh pound, adalah pada penjualan pada eBay di £299. Lipstik memperbaharui Rimmel kelembaban di Rose Sorbet adalah £45; RRP untuk saat ini warna adalah £6,49.

Putus asa patah hati dapat memiliki mereka produk dicintai-dan-kehilangan kloning- atau "ditipu"-oleh ahli kosmetik warna yang akan custom-campuran lipstik yang dicintai dari ampas tabung Foundation atau sebuah rintisan lipstik. Di Manhattan, Giella Poblocki biaya $34 untuk tabung lipstik custom-dicampur, $60 untuk Yayasan dan $25 untuk kuku. Dia telah menerima ribuan botol hampir kosong dan tabung, diposting dari seluruh dunia, untuk cocok dan kembali ke berduka Kecantikan pecandu. "Orang-orang memiliki ikatan emosional untuk warna – mungkin lipstik yang mereka kenakan pada hari pernikahan mereka, atau liburan favorit," katanya. "Atau itu hanya bisa menjadi salah satu produk yang selalu mendapat pujian. 

Wanita menghabiskan begitu banyak uang mencari sempurna warna dan ketika kita menemukan itu, kami gembira. Pencarian adalah di atas. Ketika naungan dihentikan, kita harus mulai pencarian lagi. Atau memilikinya rematched kami." Poblocki dan timnya warna-pertandingan oleh mata, menggabungkan pigmen untuk mereplikasi naungan yang tepat. "Tidak ada tidak ada mesin yang dapat memberitahu Anda apa tekstur atau selesai itu," katanya. "Kita semua warna terlatih analis dan kita perlu melihat dan merasakan warna. Dibutuhkan waktu lama untuk merevisi naungan, tapi umpan balik yang kita dapatkan dari pelanggan membuatnya berharga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.