Rabu, 31 Oktober 2018

Lana kesepian perubahan pikiran

14 tahun Lana muak merasa keluar dengan sekelompok gadis-gadis di sekolah barunya.

Sekolah-sekolah yang bergerak bisa sulit pada usia berapa pun dan Lana, satu istilah, kerinduan untuk perasaan dia digunakan untuk mengasosiasikan dengan sekelompok teman-teman nya lama.

Sebenarnya dia masih melihat geng tua sosial dan benar-benar telah cukup senang dengan mereka juga, tapi entah bagaimana otak mulai mengalami ingat dia persahabatan masa lalu sebagai jauh lebih baik daripada realitas telah.

Kelompok gadis baru sangat ketat yang dia percaya berarti mereka semua telah teman sejak yang kecil; Compounding perasaannya itu mungkin baginya untuk menjadi bagian dari mereka. Dia datang menemui saya meminta bantuan dengan 'pengucilan sosial'.

Kami menetapkan bahwa beberapa anak perempuan di kelompok sedang terutama jenis dan ramah terhadap dia, tetapi ini tampaknya tidak memenuhi kebutuhan Lana's milik kelompok utama dan ia menemukan dirinya sendiri:

1. meremehkan presentasi kesempatan untuk menjalin persahabatan baru; melihat melampaui gadis-gadis ramah, menjaga pemandangan nya terpaku pada kelompok besar.
2. dia telah mulai fantasising sekolah tua kelompok persahabatan yang sempurna meskipun ini bertentangan diskusi sesi sebelumnya.
3. dia merasa ia telah kehilangan sesuatu yang bernilai besar yaitu berada di pusat kota sekelompok teman. dan melupakan masalah persahabatan yang sebelumnya mengalami 4. Dia telah menafsirkan bahasa tubuh anggota kelompok tertentu sebagai bererti mereka tidak ingin untuk memasukkan.
5. dia merasa canggung dan diri sadar.

Untuk membantu dia untuk memahami mekanisme pikiran berpikir-merasa-do kami mulai dengan menjelajahi perasaannya:

PERASAAN malu dan canggung di sekitar kelompok gadis baru.

PERILAKU penarikan/ingin menarik dari kelompok pinggiran.

Indra dianggap kelompok tidak yakin tentang perilaku tak terduga dan melihat dia dengan kecurigaan.

PEMIKIRAN yang berarti mereka tidak suka kepadanya.

PERASAAN merasa kesepian dan sedih. Kemudian marah dan frustrasi ketika ia menyadari pikiran dan perilaku yang telah berkontribusi terhadap situasi.

Lana adalah untuk menemukan kunci menuju kebahagiaan nya adalah untuk menyadari bahwa 'sesuatu' dipicu perasaan, dan sesuatu yang tidak berpikir pola.
Memicu pikiran termasuk: teman-teman baru "Making adalah kerja keras dan tiring" "Belonging untuk kelompok besar adalah important" "Real teman memperhatikan saya dan saya dapat mengatakan apa-apa untuk them" teman-teman lama "My yang ideal" "I miss friends lama saya"

Pikiran-pikiran dipicu strategi merasa buruk untuk mulai berjalan dalam sebuah loop: pemikiran memicu perasaan mempengaruhi perilaku.

Pengeboran masalah lebih lanjut ke THE Lana persahabatan tujuan telah menjadi populer di kalangan kelompok besar gadis-gadis. Namun, dia tidak pernah bisa mengendalikan tujuan yang membutuhkan orang lain untuk mengubah. Mencoba untuk melakukannya telah melelahkan dan frustrasi, membuang-buang energi dan mengarah ke kekecewaan dalam orang lain dan perasaan ketidakbahagiaan.

MENJELAJAHI solusi bagaimana membantu Lana untuk mengubah tujuan persahabatan nya untuk merasa santai dan otentik di sekitar orang-orang baru; tertarik pada mereka dan bersenang-senang = mendapatkan menjadi tujuan.

Tidak hanya dia bisa mengendalikan tujuan ini, ia benar-benar akan memperkuat beberapa harga diri melalui prestasi seperti bersenang-senang (bukan Gerusan harga diri dengan menetapkan tujuan yang tidak pernah dapat dicapai).

Mendapatkan Lana untuk mengubah dia berpikir akan pada gilirannya drive perasaan baru dan karena itu berubah bagaimana dia berperilaku. Perubahan pemikiran adalah kunci - menempatkan kembali dalam kontrol:

PERCOBAAN kami menjelajahi mengubah 'pemicu pikiran' dengan membayangkan bahwa ia telah kehilangan semua kenangan persahabatan nya - semua dari mereka (baik atau buruk). Kemudian membayangkan dirinya pitching up di sekolah, santai dan segar, mencari menyenangkan orang untuk mengenal dan umumnya merasa bahagia. Dia adalah yakin dia akan merasa bahagia dalam skenario ini.

Umpan balik jadi yang memberitahu dia hambatan untuk merasa tanggapan tersebut alami (santai, segar, mencari menyenangkan orang untuk mengenal dan umumnya merasa bahagia) telah pikirannya pemicu yang telah hanya terbiasa.

FEED maju cara un-membiasakan pikiran?
Kami memutuskan untuk mengambil pendekatan yang menangkap mereka - pikiran dan menjadi sadar bahwa mereka adalah bukan kebenaran, hanya pola gelombang otak berlatih dan neuro-kimia.

Dan menantang dirinya sendiri berpikir seperti memperluas semua alasan mengapa seseorang mungkin memiliki 'tertutup' bahasa tubuh. Kami menyusun daftar: dingin, sehat, merasa takut, khawatir dll sampai Lana diterima bahwa ia bisa pernah benar-benar tahu apa yang orang lain benar-benar berpikir atau merasa.

Tapi jika dia pikir bahasa tubuh yang tertutup berarti mereka tidak suka dia... coba tebak? Dia sekarang memiliki 'memicu dianggap' menjalankan strategi merasa buruk.

Kami mengeksplorasi percobaan pikiran baru untuk menemukan hanya seberapa besar pengaruh yang ia benar-benar memiliki lebih dari dia berpikir dan perasaan. Menyimpulkan:

PRAKTEK pikiran sehingga mereka menjadi kebiasaan misalnya

• Setiap orang unik, beberapa orang berbicara lebih banyak daripada mereka mendengarkan, lain mendengarkan lebih dari mereka berbicara.
• Persahabatan kelompok dinamis yang berarti orang-orang datang dan pergi, perubahan perilaku dan perubahan, perasaan naik dan turun.
• Individu persahabatan termudah untuk membangun.
• Menjadi tertarik dalam seseorang adalah persahabatan hadiah terbaik yang dapat Anda berikan.
• Nilai persahabatan yang baik keterampilan berpengalaman di sekolah sebelumnya.
• Ingat apa yang dia adalah mendapatkan (tidak merasa bahwa sesuatu telah hilang).

KEGIATAN YANG HARUS DILAKUKAN

Balon pernapasan & menyeimbangkan tubuh & pikiran kegiatan • menjaga sebuah buku harian hal dia berterima kasih atas (setidaknya 3 setiap hari) untuk melatih otak untuk membangun jalur pemikiran baru dalam pikirannya.
• Tampilan di kelompok persahabatan melalui mata baru - 'apa dia suka untuk melihat, mendengar, lakukan dengan gadis-gadis'.
• Menyimpan buku harian apa keterampilan hidup yang dia mendapatkan setiap hari misalnya toleransi, penerimaan, rasa ingin tahu.

KESIMPULAN o persahabatan dinamis.
o tangguh berpikir memungkinkan anak-anak serta orang muda untuk membuat koneksi baru berpikir, perasaan dan perilaku.
o berikutnya generasi pikiran mekanika adalah kunci untuk berkembang.

Bahagia otak adalah sebuah proyek yang mengajarkan anak-anak dan orang dewasa muda keterampilan baru untuk kreativitas, belajar dan berkembang. Otak senang membantu orang-orang muda yang menguasai pemikiran mereka, diri mengatur perasaan mereka dan belajar bagaimana memilih perilaku yang mendorong bermanfaat masa depan.
Pelajari cara untuk menjadi pelatih otak bahagia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.